Saturday, June 13, 2009

Tip Hasilkan Jutaan View di Yuwie

Cara menghasilkan jutaan views

Sekarang mungkin Anda bertanya... "Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?"

Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil Anda. Add banyak teman, tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profil Anda. Lebih aktif Anda, lebih banyak dilihat halaman Anda. Ingat, setiap Anda menambahkan profil pada halaman Anda, semua teman Anda diberitahu melalui Friend Feed mereka.

Setelah teman Anda terdaftar sebagai referral Anda, tuntun dia untuk melakukan hal serupa (mencari referral lain) supaya downline Anda semakin banyak lagi. Mudah bukan?

Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang Anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman Anda itu juga akan diakumulasikan pada total views Anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah Anda sangat mungkin mendapatkan Cek atau Paypal $10,235.49 (sekitar Rp. 95 juta) per bulan LUAR BIASA :-)

*WARNING*

Kayaknya Friendster (FS) ni pengennya menang sendiri, kenapa tidak? Di FS, kita menulis "Yuwie" 1 kata saja di comment atau message, pesan kita ga akan terkirim atau ga akan keliatan. What happen? Selain Yuwie, FS juga men-sensor beberapa situs atau kata tertentu. Tambah kurang ajar, ga? Jadi jangan harap bisa menyebarkan Yuwie lewat FS, kecuali dengan trik khusus agar kita dapat mengundang teman kita dari FS, kalo perlu ajakin mereka exodus besar-besaran dari FS ke Yuwie yang mau membayar membernya, HUAHAHHAHA :-)

Yuwie memang tempat nongkrong paling asyik... di Yuwie, temen dan uang sama penting :)

Yang paling asyik jumlah temen gw di Yuwie LANGSUNG lebih banyak dari jumlah temen gw di FS... makin enjoy dah...

Berusaha terus dapat banyak teman (dan dollar) dari Yuwie... hari gini pas.sive in.come penting banget :) kalo perlu bikin 6 pokok saluran pipa uang (six profits figure) yang mengalir ke rekening kita :)

Perlahan tapi pasti... makin banyak temen yang join di jaringan makin berpotensi untuk dapat kiriman Cek atau Paypal dari Yuwie :) walaupun entah kapan... bulan depan (belum kali ye:), mungkin 3 bulan atau 6 bulan lagi, mudah mudahan aja... soalnya kalo gw liat progresnya... tiap hari makin tambah banyak aja temen.

So... kalau menurut kamu teman lebih penting daripada uang kenapa gak join di Yuwie aja... faktanya gw lebih banyak temen di Yuwie daripada di FS...

Or... kalau menurut kamu temen dan uang sama penting, pastinya kamu harus join di Yuwie karena Yuwie adalah social net.work PERTAMA dan No. 1 di dunia yang ngasih uang ke member-membernya...

Cuma ngajak temen > beraktifitas seperti di Friendster > dibayar dollar !

Cuma Ada di Yuwie lho...

Mau Join GRATIS di Yuwie?

LANGSUNG KLIK disini

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Bagi Anda yang Ingin berkomentar